Pemain SmackDown Semasa Muda





Pemain smackdown atau pemain WWE memang tampak garang saat bermain, namun bagaimana sih sebenarnya muka asli dari pemain pemain smackdown populer ini saat mereka masih muda atau masih remaja, Ane akan mengulas tentang Foto asli pemain smackdown semasa remaja atau semasa muda. Langsung aja gan, simak nih pemain smackdown semasa mudanya :


Quote:Quote:

Spoilerfor The Rock:



Quote:Dwayne Douglas Johnson (lahir di Hayward, California, Amerika Serikat, 2 Mei 1972; umur 41 tahun) adalah aktor asal Amerika Serikat dan mantan pegulat profesional. Dwayne Johnson dikenal sebagai The Rock di arena gulat. The Rock memulai debut bergulatnya pada tahun 1996 dan berhenti pada tahun 2001. Lalu pada tahun 2011 ia muncul kembali di program WWE Monday Night RAW dan WrestleMania XXVII.
It is smell......what the the rock is cooking....



Spoilerfor The Undertaker:


Quote:Undertaker (lahir 24 Maret 1965; umur 48 tahun) adalah salah satu pegulat World Wrestling Entertainment. Nama asli Undertaker adalah Mark William Calaway. Mark William Calaway atau nama ringnya adalah Undertaker lahir di 24 Maret 1965 Houston, Texas. Saat bermain gulat di World Wrestling Entertainment Undertaker dikontrak di merk SmackDown!. Undertaker sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dibunuh tetapi tetap hidup. Karena itulah Undertaker dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan Casket match, Buried Alive match, Hell in a cell, dan Last ride match.




Spoilerfor Kurt Angle:


Quote:Kurt Steven Angle (lahir di Pittsburg, Pennsylvania, Amerika Serikat, 9 Desember 1968; umur 44 tahun) adalah seorang pegulat olimpiade sekaligus pegulat profesional Amerika Serikat.


Spoilerfor Mankind:


Quote:Michael Francis "Mick" Foley, Sr(lahir 7 Juni 1965) [1] [3] adalah pegulat profesional Amerika, penulis, komedian, aktor, penyanyi dan mantan komentator saat ini bekerja untuk WWE sebagai general manager. Ia telah bekerja untuk banyak promosi gulat, termasuk WWE, World Championship Wrestling (WCW), Extreme Championship Wrestling (ECW) dan Total Nonstop Action Wrestling (TNA), serta berbagai promosi di Jepang. Ia sering disebut sebagai "The Hardcore Legend", julukan dia berbagi dengan Terry Funk.


Spoilerfor Hulk Hogan:



Quote:Terrence "Terry" Gene Bollea (11 Ogos 1953) adalah seorang pegulat pelakon dan profesional, lebih dikenali di ring sebagai Hulk Hogan Hollywood Hogan atau yang saat ini bekerja untuk Total Nonstop Action Wrestling. Selama kerjayanya, Hogan bertempur di beberapa organisasi, World Wrestling Federation dan World Championship Wrestling. Selain itu, Hogan adalah salah satu tokoh paling penting dalam gulat profesional, untuk mempromosikannya secara global pada tahun 80-an.


Spoilerfor Vince Mc Mahon:


Quote:Vincent Kennedy "Vince" McMahon (lahir 24 Agustus 1945) adalah seorang promotor gulat asal Amerika, komentator, produser film, actor dan professional wrestler. McMahon adalah CEO dari World Wrestling Entertainment, atau lebih dikenal dengan WWE.


Spoilerfor John Cena:


Quote:John Felix Anthony Cena Jr. (lahir 23 April 1977; umur 36 tahun) adalah pegulat profesional Amerika Serikat, musisi hip-hop dan aktor. Dia terdaftar di World Wrestling Entertainment dan tampil di RAW.
Selama kariernya di pegulat profesional, John Cena telah memenangkan 11 WWE Championship dan 2 World Heavyweight Championship. Cena juga memenangkan 3 kali WWE United States Championship, 2 kali memenangkan World Tag Team Championship (Sekali dengan Shawn Michaels dan sekali dengan Batista). Dia juga pemenang Royal Rumble tahun 2008 dan Royal Rumble tahun 2013.
Pada WrestleMania XXIX, John Cena memenangkan gelar WWE Championship setelah mengalahkan The Rock



Spoilerfor Triple H:



Quote:Paul Michael Levesque (lahir 27 Juli 1969; umur 43 tahun) atau lebih dikenal dengan nama ringnya Triple H, singkatan dari Hunter Hearst Helmsley. Dia adalah pegulat profesional Amerika, Kini ia bekerja di WWE di merek RAW. Sebelum dia bekerja di WWE, dia bekerja di World Championship Wrestling (WCW) pada tahun 1993 dengan nama Terra Ryzing dan setelah itu Jean-Paul Lévesque. Triple H datang ke WWE atu dulunya WWF pada tahun 1995 dengan nama Hunter Hearst Helmsley.
Pada tahun 1997 dia dan Shawn Michaels membentuk tim bernama D-Generation X atau singkatnya DX. Tim DX nantinya mempunyai anggota baru dan DX telah berinkarnasi selama empat kali, tim ini berkahir pada tahun 2010 ketika Shawn Michaels pensiun. Setelah DX hidup, Triple H menjadi terkenal di WWE.



Spoilerfor Kane:


Quote:Glenn Thomas Jacobs atau yang lebih dikenal dengan nama Ring Kane. (lahir 26 April 1967; umur 46 tahun) adalah seorang pemain gulat profesional dan juga seorang aktor Amerika dari World Wrestling Entertainment. Saat ini, dia bekerja untuk World Wrestling Entertainment, yang ditanda tangani untuk merek SmackDown-nya.



Spoilerfor Rob Van Dam:


Quote:Robert "Rob" Alex Szatkowski (lahir 18 Desember 1970), lebih dikenal dengan nama Rob Van Dam (sering disingkat RVD), adalah pegulat profesional Amerika dan aktor, saat ini bekerja untuk WWE. Van Dam terkenal karena penampilannya dengan Ekstrim Championship Wrestling di akhir 1990-an, dengan World Wrestling Federation / World Wrestling Entertainment pada awal hingga pertengahan 2000-an dan dengan Total Nonstop Action Wrestling di awal 2010-an.


Spoilerfor Jeff Hardy:


Quote:Jeffrey Nero "Jeff" Hardy (lahir 31 Agustus 1977) adalah seorang pegulat profesional, penyanyi-penulis lagu, pelukis dan musisi yang saat ini menandatangani kontrak dengan total Nonstop Action Wrestling (TNA). Dia juga dikenal karena penampilannya yang menonjol dengan World Wrestling Federation / Entertainment (WWE). WWE memberikan kredit Hardy untuk "revolusi olahraga hiburan", dan menggambarkan dia sebagai "salah satu yang paling populer WWE Champions dalam sejarah."


Spoilerfor Chris Jericho:


Quote:Christopher Keith "Chris" Irvine (lahir 9 November 1970; umur 42 tahun)atau lebih dikenal dengan nama ringnya Chris Jericho, adalah pegulat profesional Kanada yang lahir di Amerika Serikat, Televisi dan Teater aktor, penilis, tuan rumah radio, Presenter televisi dan Pemusik rock. Kini ia bekerja di WWE di merek RAW. Sebelum datang ke WWE, dia sempat bekerja di World Championship Wrestling (WCW) dan Extreme Championship Wrestling (ECW). Dia juga pegulat internasional seperti di Kanada, Jepang dan Mexico.


Spoilerfor Umaga:


Quote:Eddie Fatu (28 Maret 1973 – 4 Desember 2009) adalah pegulat Samoan-American profesional dimana dia memakai nama di ring adalah Umaga.
Mantan pegulat, dikenal penggemar sebagai Umaga, meninggal Jumat setelah menderita serangan jantung, laporan CNN. Sang istri dilaporkan menemukannya pingsan dengan darah keluar dari hidungnya. Dia dilarikan ke rumah sakit di Houston, Tx, tapi sudah dinyatakan meninggal di sekitar 6:00 pm






Dimohon untuk tidak

Kaskuser yang baik adalah :


Quote:SILENT READER IS


SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar