Mau Tahu Kisah Inspiratifnya Jose Mourinho ?

Quote:Quote:

Quote: Jangan lupa di dulu ya



Quote:Penggila bola saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan Jose Mourinho ?
Sosok kontroversial namun penuh prestasi ini memang seringkali menjadi buah bibir beberapa media olahraga dunia karena omongannya yang cenderung ceplas ceplos dan tidak jarang berbagai pihak merasa tersindir dan kalang kabut.

Spoilerfor The Special One:

Quote:Julukan The Special One melekat pada saat ia menangani klub kaya Chelsea yang dimaksudkan untuk menunjukkan kepiawainnya sebagai manajer dan pelatih klub juara. Nah, gimana sih kisah perjalanan karir seorang Jose Mourinho ini ? apakah ia memang sudah dari kecil menjadi sosok yang berbakat dan temperamental ?
Spoilerfor The Special One:
Quote:Jose Mourinho lahir dari keluarga pecinta bola, dimana ayahnya adalah seorang goalkeeper sebuah klub di Portugal. Lingkungan inilah yang mendorong kecintaannya pada dunia sepakbola, bahkan sejak kecil pengetahuannya tentang sepakbola telah memukau ayahnya yang di akhir karirnya juga menjadi pelatih sepakbola. Untuk mengikuti jejak ayahnya, pemuda kelahiran 26 Januari 1963 ini pun masuk ke tim sepakbola yang dilatih oleh ayahnya sendiri.
Spoilerfor The Special One:
Quote:Namun ternyata nasib berkata lain, setelah mengikuti berbagai latihan dan kerja keras, ia dinyatakan TIDAK LAYAK menjadi seorang pesepakbola profesional. Kecepatan dan kekuatan tubuhnya dinilai kurang mumpuni untuk menjadi seorang pesepakbola handal. Mourinho muda tidak menyerah, ia ingin mengejar impiannya untuk terus berhubungan dengan dunia sepakbola, akan tetapi kali ini ibunya menolak dan menyarankan Mou untuk mengejar gelar dan menjadi ahli di bidang ekonomi. Quote:Saran itupun sempat diturutinya, namun ia hanya bertahan 1 hari saja kuliah di bidang ekonomi sebelum memutuskan untuk keluar dan mengejar intuisinya di bidang sepakbola. Mourinho kemudian memutuskan untuk kuliah di bidang olahraga. Ia sadar tidak akan bisa menjadi seorang pesepakbola professional, akan tetapi kecintaannya pada dunia sepakbola telah menuntun minatnya untuk terus menekuni bidang yang berhubungan dengan olahraga terpopuler di dunia tersebut.
Spoilerfor Mourinho Bersama SIr Boby Robson dan Van Gaal:
Quote:Selesai kuliah, ia mengambil sertifikasi pelatih, kemudian bekerja menjadi penerjemah pelatih di klub professional. Ia sempat menjadi penerjemah bagi beberapa pelatih terkenal saat itu seperti Sir Bobby Robson dan Louis Van Gaal saat bekerja untuk Barcelona FC. Karirnya kemudian meningkat menjadi asisten pelatih, pelatih tim junior sebelum akhirnya dipromosikan menjadi pelatih klub divisi utama. Quote:Nama Mourinho dikenal luas di dunia tatkala ia berhasil membawa klub FC Porto menjadi juara di Liga Portugal, Piala UEFA (2003) dan kemudian secara mengejutkan menjuarai Liga Champions Eropa di musim 2004. Karir Mourinho terus melesat saat menangani klub kaya Chelsea dan langsung berhasil membawa klub tersebut menjuarai Liga Premier Inggris di musim pertamanya. Quote:Lepas dari The Blues, Chelsea, Mourinho kini menangani klub kaya asal Italia, Inter Milan dan telah sukses mengantarkan klub tersebut menjuarai Liga Italia beberapa kali sebelum mengantarkan mereka melaju ke final Liga Champions dan menjuarainya setelah berhasil mengalahkan tim kuat sekelas FC Barcelona pada musim 2009/2010 ini. Namun prestasi mou tidak sampai disitu saja. Setelah hijrah ke spanyol dan menukangi tim besar sekelas FC Real Madrid Mourinho pun berhasil mempersembahkan sebuah tropi La Liga pada musim 2011/2012 dan segudang prestasi lainnya
Spoilerfor Be The Special One:
Quote:Kisah sukses luarbiasa dari The Special One, Jose Mourinho, ini adalah salah satu contoh yang patut diteladani. Di luar sosoknya yang keras dan temperamental, Mou telah menunjukkan karakter pantang menyerah yang memberinya mental sebagai pemenang. Mental inilah yang ia tularkan kepada pemain-pemainnya supaya mampu menjadi nomor satu di setiap ajang yang mereka ikuti, dan karakter seperti ini jualah yang patut kita tiru untuk memperjuangkan apapun yang sedang kita lakukan saat ini, entah itu dalam bisnis, karir, usaha ataupun studi yang sedang kita jalani saat ini.

Quote:Ok, semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi dan membawa manfaat bagi kita semua.




Quote:Dari kisah abang Mou diatas kita dapat mengambil banyak sekali kesimpulan positif maupun pelajaran-pelajaran hidup yang bermanfaat loh gan !!!

Nilai-nilai positif yang terkandung dalam cerita inspirasi Bang Mou :
  • 1.Walaupun masih muda kita jangan pernah malu untuk menujukan bakat yang kita punya
  • 2.Tekun dan Konsisten dalam mengerjakan bidang yang sedang kita jalani
  • 3.Berjuang keras pantang menyerah dan selalu mencari sesuatu hal yang baru untuk memperbaharui diri atau dengan kata lain harus selalu kreatif dan inovatif!!!
  • 4.Selalu sabar dan semangat dalam menghadapi cobaan hidup dan percaya bahwa hidup itu selalu berputar dan endingnya akan datang sesuai usaha dan kerja keras yang kita lakukan
  • 5.Sombong dikit itu bagian strategi propaganda alias perang saraf biar musuhnya
  • 6.Selalu bersikap tegas dan disiplin terhadap anak buah
  • 7.Ga malu-malu buat berguru sama yang lebih sepuh contohnya bang Mou ke eyang sepuh Fergie


Buat yang mau nambahin pesan-pesan positif dari cerita Abang Mourinho silahkan gan
Quote: Jangan lupa nya ya kalo bermanfaat


Spoilerfor Pesan Bang Mourinho:
Quote:Jangan Lupa Komeng Ya!!!!! Tapi Jangan Ngejunk
Awas Kalo Gak Komeng Nanti Gue Tembak Loe











SOURCE: www.kaskus.co.id

0 komeng:

Posting Komentar