10 Kampus di Indonesia Terpopuler di Facebook



Quote:Pertama-tama mohon agan bersudi melakukan ini


Quote:
Spoilerfor No repost:

Quote:Hallo gan
Di thread ini, ane mau membahas tentang kampus paling populer di salah satu jejaring sosial, yaitu FACEBOOK
Kepopuleran kampus berdasarkan jumlah LIKE di Fans Page Official dari kampus tersebut, oke langsung aja gan
[UPDATE 1 April 2013]



Quote:Peringkat 10
Spoilerfor buka:
Universitas Sumatera Utara

Kampus yang terletak di kota Medan ini memiliki sekitar 37.873 likers


Quote:Peringkat 9
Spoilerfor buka:
Universitas Pendidikan Indonesia

Kampus yang terletak di kota Ibukota Jawa Barat ini memiliki sekitar 39.531 likers


Quote:Peringkat 8
Spoilerfor buka:
Universitas Diponegoro

Kampus yang terletak di Ibukota Jawa Tengah ini memiliki sekitar 44.285 likers


Quote:Peringkat 7
Spoilerfor buka:
Universitas Padjajaran

Kampus yang terletak di kota Bandung ini memiliki sekitar 51.743 likers


Quote:Peringkat 6
Spoilerfor buka:
Universitas Indonesia

Kampus yang terletak di kota Depok Jawa Barat ini memiliki sekitar 54.056 likers


Quote:Peringkat 5
Spoilerfor buka:
Universitas Airlangga

Kampus yang terletak di kota Pahlawan ini memiliki sekitar 54.765 likers


Quote:Peringkat 4
Spoilerfor buka:
Akademi Kepolisian

Kampus yang berjasa mencetak perwira-perwira polisi ini memiliki sekitar 83.400 likers


Quote:Peringkat 3
Spoilerfor buka:
Institut Teknologi Bandung

Kampus yang selalu mencetak insinyur-insinyur hebat ini memiliki sekitar 95.051 likers


Quote:Peringkat 2
Spoilerfor buka:
Universitas Gadjah Mada

Kampus yang digadang-gadang sebagai kampus terbaik di Indonesia saat ini memiliki sekitar 99.760 likers


Quote:Peringkat 1
Spoilerfor buka:
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Kampus ini adalah salah satu kampus kedinasan yang ada di Indonesia, terletak di Kota Tangerang, memiliki sekitar 153.089 likers


Oke itu sekilas 10 besar kampus di Indonesia terpopuler di facebook gan, mudah-mudahan kampus agan ada di daftar kampus di atas

Spoilerfor Jangan dibuka pliss:
Saya bersumpah jika saya tidak meninggalkan komentar atau , maka saya siap diuber-uber maho seharian ini


Klik

Spoilerfor Buka gan:
ane berharap kemurahan hati agan memberi atau bagi yang udah ISO tolong kasih ane ya gan


Spoilerfor Buka:
ane gak berharap menerima ini


Spoilerfor Sumber:
kagak ada sumbernya gan, ini penelitian ane sendiri


Spoilerfor Bonus ++:
Komeng udah nyampe 250 & 152 likes tapi belum ada yang nyumbang ijo-ijo buat ane


Quote:
NB : Maaf kalau penelitian ane kurang akurat atau gak sesuai fakta di lapangan, karena ini penelitian kecil-kecilan & penelitian ini hanya mengacu pada jumlah LIKE di fans page official masing-masing kampus, serta thread ini gak ada pengaruhnya di dunia nyata

0 komeng:

Posting Komentar