[SHARE] Komik Strip Mahasiswa (Karya Anak Bangsa Gan!)

WELCOME TO MY THREAD
Quote:Thread ane kali ini sedikit agak berbeda dari thread sebelumnya. Bagi agan-agan yg pernah jadi mahasiswa, tentu pernah ngerasain gimana serunya masa ospek, pernah ngerasain disuruh ini itu sama senior, lucu-lucunya jadi mahasiswa baru dgn rambut cepak, kesiangan bangun tp tetep nekat ngampus walopun dosen killer atau pernah ngerasain waktu masih tingkat awal seneng banget dosen nggak masuk ngajar tp begitu udah tingkat akhir nyari dosen buat konsul skripsi susah minta ampyun..

ya anyway sadar nggak sadar, ngaku nggak ngaku, pasti banyak deh kenangan atau cerita lucu-lucu yg didapat selama jadi mahasiswa. Nah, disini ane mau share komik strip yg seenggaknya bisa ngewakilin pengalaman agan selama berkampus ria. yg terpenting, ane udah ijin share sama ybs dan ybs pun nggak keberatan.
Quote:tapi jangan lupa thread ane dibantu dulu ya gan


Quote:Quote:oke langsung aje gan, CEKIBROT!!!

Spoilerfor AWAS BWK!!:
Spoilerfor SAYA NGGAK KILLER:
Spoilerfor UJIAN CLOSE BOOK:
Spoilerfor MENDEKATI AKHIR BULAN:
Spoilerfor KUNCI KAMAR:
Spoilerfor TERINGAT KEBERSAMAAN:
Spoilerfor 4 MACAM KELOMPOK TUGAS:
Spoilerfor TELAT KULIAH:
Spoilerfor KISAH MAHASISWA LAJU:
Spoilerfor SEPARUH AKU?:
Spoilerfor ROMANSA KKN:
Spoilerfor SELAMAT YA GAN:
Spoilerfor BERITA:
Spoilerfor MAHASISWA JAMAN DOELOE:
Spoilerfor POSTER DI KAMAR KOS:
Spoilerfor 2 OKTOBER:
Spoilerfor KOLEKSI MAHASISWA DI KOS:
Spoilerfor 4 TIPE KEBERSIHAN KAMAR:
Spoilerfor WAWANCARA PEJUANG SKRIPSI:
Spoilerfor LULUS SMA:
Spoilerfor ANTRI KONSULTASI SKRIPSI / TUGAS AKHIR:
Spoilerfor DAGING KURBAN:


Quote:
Gimana gan?? Menghibur nggak nih??
nah sekarang ane mau share komik strip bikinan ane sendiri nih. masih nubitol kalo urusan desain gan, jangan dicerca ya..
Spoilerfor KOMIK STRIP BIKINAN ANE:
Spoilerfor MODUS SEMESTER TUA:
Spoilerfor SKS YANG GAGAL:
Spoilerfor OM JIN JUGA MAHASISWA:
Spoilerfor BAACA CLENG:
Spoilerfor CUKUP SUDAH:



Quote:Rules-nya Gan
Quote:
  1. Karakter Kartun Ngampus hanya boleh digunakan untuk membuat: KOMIK, PP atau AVATAR. BUKAN untuk digunakan sebagai hal komersial (kaos, merchandise dll). Hak komersial Kartun Ngampus hanya dimiliki oleh NGAMPUS Corp.
  2. Telah disediakan template untuk membuat komik yang telah diberi watermark url kartun ngampus di bagian bawah, watermark harus ada dan tidak boleh di hapus ya gan.
  3. Komik diupload di fanpage Kartun ngampus, atau boleh dikonsumsi sendiri.

Sebagai salah satu fans nya Kartun Ngampus, ane coba share gimana rules-nya gan. Nggak lucu dong, orang udah susah payah menghasilkan suatu karya ternyata ada oknum yg coba-coba memplagiat tanpa menyertakan sumbernya yg valid. Mari kita belajar menghargai jerih payah orang lain mulai dari hal-hal yg sederhana ya gan, HIDUP MAHASISWA!!!

0 komeng:

Posting Komentar